Posted by : Luthfi Zain Fuadi Selasa, 19 September 2017


IMG-20170807-0035
SUKOYOSO – Malam ini, Senin (7/8) di Pekon Sukoyoso Kecamatan Sukoharjo Pringsewu diadakan rapat pemantapan peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72 di kediaman Bapak Doni Zulfikar. Rapat pemantapan tersebut dimulai pukul 20.30, yang dihadiri seluruh pantia peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72 pekon Sukoyoso beserta mahasiswa Kuliah Kerja Nyata STMIK Pringsewu.
Muhammad Mukhlas
Muhammad Mukhlas selaku ketua panitia saat memimpin rapat menjelaskan persiapan dan evaluasi terkait rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada peringatan HUT RI ke- 72 untuk memaksimalkan pelaksanaan rangkaian acara di Pekon Sukoyoso yang di Bantu oleh mahasiswa KKN STMIK Pringsewu dan mahasiswa KKN UIN Lampung. “Kita harus mempersiapkan segalanya guna menyukseskan berbagai rangkaian kegiatan HUT RI ke 72 ini, ini merupakan kegiatan yang sangat sakral”, ucapnya.
Mukhlas berharap semoga apa yang telah dipersiapkan mampu berjalan dengan baik dan lancar. Untuk itu setiap panitia/koordinator perlombaan harus sudah mempersiapkan untuk kemeriahan HUT RI ke-72 di Pekon Sukoyoso tersebut dan wajib saling bekerjasama untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Sumber : http://www.nuraminudin.co.id/mahasiswa-stmik-pringsewu-mengikuti-gelar-rapat-pemantapan-hut-ri-ke-72/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 RascaL - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -