Posted by : Luthfi Zain Fuadi Selasa, 19 September 2017

IMG-20170818-0010
SUKOYOSO – Mahasiswa KKN STMIK Pringsewu, KKN UIN Lampung yang berada di Pekon Sukoyoso bersama pemuda Karang Taruna Sukoyoso memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menggelar berbagai perlombaan.
Perlombaan yang digelar di lapangan merdeka Sukoyoso ini, merupakan tahap dari serangkaian kegiatan yang sudah direncanakan oleh pemuda Karang Taruna Sukoyoso, mahasiswa KKN STMIK Pringsewu, KKN UIN Lampung yang berada di Pekon Sukoyoso. Kegiatan perlombaan ini diharapakan dapat menjadi ajang silahturahmi antar masyarakat pekon Sukoyoso Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu.
Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 72 di Pekon Sukoyoso, sederetan acara telah disiapkan. Ketua Pelaksana Muhammad Mukhlas mengatakan, masyarakat yang ada di Pekon Sukoyoso ikut ambil bagian dalam menyemarakkan HUT RI yang ke 72 Tahun. Hal tersebut sudah dipersiapkan dengan berbagai perlombaan yang akan dilaksanakan, kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun.
Yang terpenting adalah mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat pekon Sukoyoso, meningkatkan semangat juang dalam momentum kebangkitan generasi muda pekon Sukoyoso dan memupuk semangat kebangsaan antar generasi untuk memperkuat ukhuwah dan kekompakan masyarakat pekon Sukoyoso, dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih bersatu membangun lingkungan dan memajukan NKRI,” ucap Mukhlas.
Puncak rangkaian kegiatan diadakan tanggal 18 Agustus 2017 yaitu malam pentas seni anak/dewasa dan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba yang diselenggarakan.
IMG-20170818-0009
Kita semarakkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah ke 72, INDONESIA KERJA BERSAMA, SUKOYOSO KERJA BERSAMA, MASYARAKAT SUKOYOSO KERJA BERSAMA, MERDEKAAA !!!!

Sumber : http://www.nuraminudin.co.id/peringati-hut-ri-ke-72-pekon-sukoyoso-gelar-berbagai-perlombaan/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 RascaL - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -